ga tau lah...
 

 
ga tau ya ga tau....sebeeellllllll sebel sebel sebel sebellllllllllllll.....
 
 
   
 
Monday, March 29, 2004
 
gw ngeblog di rumahnya meru....jauh dari dc dah dua hari.padahal gw di sini kencan mulu ma gebetan2 yg lama.heheh dc pasti marah deh......hehehehe gw bo'ong tayanks,cuman gw ga tau mo nulis apa.....

Wednesday, January 21, 2004
 
ini pertama kali gw ngeblog sejak Dc jadi yayank gw. Keasyikan yayang2an jagi lupa deh ma bloggernya.....

Saturday, November 22, 2003
 
bingung ah mo nulis apa .... malu mo nulis soalnya ada dc di sini hehehehehehehee
 
>
>>
>> ,;;;;;;;;;;;;;;,
>> ,;;;;;;;;;;;)));;(((,,;;;,,_
>> ,;;;;;;;;;;' |)))))))))))\>> ;;;;;;/ )" - /,)))((((((((((>> ;;;;' \. ~|\ ))))))))))))))
>> / / | ((((((((((((((
>> /' \ _/~ ')|()))))))))
>> /' '\ / o_/)))((((((((
>> / /' '~~(____ / ()))))))))))
>> | ---, \ \ (((((((((((
>> | '\ \~-_____| )))))))))
>> | '\ | |_.---.((((((((
>> \ \ | | )))))))))
>> \ \ ((((((((
>> \ \ / )))))))
>> _ / ((((((
>>
>> Jangan pernah katakan cinta
>> Jika kamu tidak pernah peduli
>>
>> Jangan bicara tentang perasaan
>> Jika rasa itu tidak pernah ada
>>
>> Jangan pernah genggam jemari
>> Jika berniat membuat patah hati
>>
>> Jangan pernah katakan selamanya
>> Jika berniat untuk berpisah
>>
>> Jangan pernah menatap mataku
>> Jika yang kamu ucapkan adalah kebohongan
>>
>> Jangan pernah ucapkan "Halo"
>> Jika berniat mengucapkan "Selamat Tinggal"
>>
>> Jangan pernah bilang kalau "Akulah satu-satunya"
>> Jika kamu mengimpikan yang lainnya
>>
>> Jangan pernah mengunci hatiku
>> Jika kamu tidak punya kuncinya
>>
>>
>> Kirim ini ke 10 teman kamu dalam waktu 20 menit
>> Untuk mendapatkan cinta yang sempurna
>>
>> \|||/
>> (. .)
>> ----------------------------------oo0(_)0oo--------------------


(nah lo gambarnya jadi berantakan kayak apa yaaa.......)
 
RASANYA AKU LELAH
TAPI KU TAK MENYERAH
WALAU BADAI MENGHADANG
SEHINGGA CINTA TERHALANG
AKU TETAP TABAH
HADAPI MASALAH
OMBAK MENERJANG
BADAI MENGHADANG
KAPAL TEROMBANG
DAYUNG PUN TERAMBANG
AKU YANG BERDIRI
DI ANTARA KARANG
YANG TERJAL DAN CURAM
LALU DUDUK MENGHADANG
PADA OMBAK YANG KARAM
BERHARAP UNTUK TENGGELAM
HINGGA SAAT AKU TERHENYAK
AKHIRNYA SADAR SEJENAK
HINGGA SESAK & PENAT
TERJEBAK DALAM OMBAK
OH.....TIDAK......
 
Dear O K I E....
Ini email gue, gw gemes abis masuk ke blogger lo:(
untuk kali ini kalo ga ke kirim, bodo amat dah....
gila bener, gwnya yg oon atw komputernya yg bego...sama aja ya...
kebetulan hari ini gw lagi ga puasa....
tuh kan gw malah jadi bete mo nulis apa gr2 blogger lo tuch...
gw sebenernya binun ama lo, kalo di sms atw di telp beda, di sms A, di telp B, jangan2 ketemu jadi C....Au ah...
what happened with us sich????
how could i believe in u????
Swear...gw yakin ini bukan suatu kebetulan, krn dalam Alquran Allah pernah bilang bhw ga ada sesuatu yg kebetulan. Tapi itu semua karena kehendakNya. So..how about us?
Do u believe it??? Mgkn seumur hidup gw, baru kali ini gw dapet kenalan lwt sms n terjadi sesuatu yg aneh n buat gw jg ga ngerti sebenernya apa yg lg trjd. Jwbnya cm kita yg tahu, krn hiudp ibarat sandiwara, tergantung sutradara yg ngatur, n pemainnya yg bisa berakting bagus atw jelek. Kalo kt mampu berakting bagus, berarti jalan cerita yg terjadi akan terlihat bagus. Tapi kalo jelek ya....begitulah jadinya.

(tuh kan dc bisanya nulis di imel ama sms doang dasar............)
 
Test...test.,...alo alo...gw mo ngeblog ma Dc................

Wednesday, November 12, 2003
 
aduh dc kok ga diposted tulisan elo...so ya cuman jam n' tgl-nya yg ada kaga ada tulisannya.....padahal gw pengen tau apa isi hati elo. swear akhir2 ini gw resah ga tau perasaan ini susah dikendalikan...gw pengen lari tapi tlah terjebak....des gw kok jadi gini....sialan gw ga mo melankolis di sini....sebel sebel sebel sebeelllllllllllllllll i hate this feeling.....

Saturday, November 08, 2003
 
 
 
 

Saturday, November 01, 2003
 
Gw happy tapi juga sebel soalnya gw takut....takut...katanya dc mo jaga ht gw tapi mo jaga yg gimana DC bukan apa2 gw cuman bidadari impian gw...ya kalo dia bener2 bidadari, kalo bukan....bisa saja dia mang bidadari tapi kalo bukan bidadari gw.....binung binung.........des mending lo pergi aja dari hati gw biar gw ga mikirin elo tiap hari......gw takut soalnya gw mang bener rapuh .... gw kalo di kasih hati suka ga tau diri...tapi swear mang gw merasa sayang ma elo, ga tau kenapa pokoknya gw sayang ama eloooooo...sayangi gw plssssss......walaupun gw ga bisa seperti kekasih lo yg telah hilang...tapi gw janji.......
 
Andai di warnet tempat lo ada webcamnya...tentu gw bisa melihat elo ngga cuman di dalam mimpi. Gw pengen memandang wajah lo yg kata tmn2 elo cuakep.... gimana ga cakep gw yg blom pernah liat aja dah kepincut gini. Merinding juga gw chatting ama DC...ga neh sialan gw kok jadi kayak gini seh.......DC mending lo langsung jadi pacar gw ajah biar gw ga menderita gini....gw takut ... takut .... mimpi ini pergi dan menjadi hampa lagi....duh gimana ya cara ngerayu dc di mirc...pusing, binung..... duh pa bener dc sebaik yg gw kira....adakah dia ngerasa pa yg gw rasa......

Friday, October 31, 2003
 
Asik lagi ol sama DC....bisa ngerayu di mirc neh....mojok bedua kagak ada yg tau. moga2 ga ada tikus lewat yg akan menggangu kemesraan ini.......
 
waduh warnet kemaren mang sialan maka jadi dobel2 deh blogger gw....makanya sekarang diapus.......
 
ada rasa yg tak kumengerti
menggelitik dalam sanubarui
menumbuhkan resah dan tak mau pergi
walau memberi arti
tapi semakin tak kumengerti

adalah hati yang pernah lara
mencoba merajut mimpi
mimpi yang telah menjadi teka-teki
oh, adakah engkau jawabnya....


(he...he...heee gw kok jadi tambah gile gini...bener lho gw lagi puyeng sama someone yg ketemu aja belom tapi dah....ga taulah pokoknya gw puciiiing.DC ga usah tertawa baca blogger gw...ini mang serius gw pucing karena elo.Abis lo baek n' perhatian banget. Gw orangnya gila pokoknya lebih gila dari pada elo, makanya kalo ada yg memperhatiin suka gr.Mang gw rindu perhatian.Tapi swear gw ga nyangka bisa begini. Gw doain kualat seumur2 kalo sampe lo ngerjain gw.Gw ga masalah nantinya lo mo jadian ama gw ato kagak pokoknya yg penting selama ini apa yg lo bilang mang bener2 dari hati elo. Soalnya gw dah terpancing neh...sebenarnya gw sebel, sebel...gw ga mau bermimpi...so plzzzzz...jaga hati gw, jaga sebagai teman yg cuman lo kenal lewat sms ato syukurlah kalo lo bisa lebih. Karena memang gw sayang ama elo...mang seh gw blom liat elo tapi gw dah kenal hati elo, ga tau ya gw merasa happy tiap terima sms elo. Padahal gw ga tau jangan2 elo yg ngegombal. )

 

 
   
  This page is powered by Blogger, the easy way to update your web site.  

Home  |  Archives