ga tau lah...
 

 
ga tau ya ga tau....sebeeellllllll sebel sebel sebel sebellllllllllllll.....
 
 
   
 
Saturday, November 01, 2003
 
Gw happy tapi juga sebel soalnya gw takut....takut...katanya dc mo jaga ht gw tapi mo jaga yg gimana DC bukan apa2 gw cuman bidadari impian gw...ya kalo dia bener2 bidadari, kalo bukan....bisa saja dia mang bidadari tapi kalo bukan bidadari gw.....binung binung.........des mending lo pergi aja dari hati gw biar gw ga mikirin elo tiap hari......gw takut soalnya gw mang bener rapuh .... gw kalo di kasih hati suka ga tau diri...tapi swear mang gw merasa sayang ma elo, ga tau kenapa pokoknya gw sayang ama eloooooo...sayangi gw plssssss......walaupun gw ga bisa seperti kekasih lo yg telah hilang...tapi gw janji.......
 
Andai di warnet tempat lo ada webcamnya...tentu gw bisa melihat elo ngga cuman di dalam mimpi. Gw pengen memandang wajah lo yg kata tmn2 elo cuakep.... gimana ga cakep gw yg blom pernah liat aja dah kepincut gini. Merinding juga gw chatting ama DC...ga neh sialan gw kok jadi kayak gini seh.......DC mending lo langsung jadi pacar gw ajah biar gw ga menderita gini....gw takut ... takut .... mimpi ini pergi dan menjadi hampa lagi....duh gimana ya cara ngerayu dc di mirc...pusing, binung..... duh pa bener dc sebaik yg gw kira....adakah dia ngerasa pa yg gw rasa......

Friday, October 31, 2003
 
Asik lagi ol sama DC....bisa ngerayu di mirc neh....mojok bedua kagak ada yg tau. moga2 ga ada tikus lewat yg akan menggangu kemesraan ini.......
 
waduh warnet kemaren mang sialan maka jadi dobel2 deh blogger gw....makanya sekarang diapus.......
 
ada rasa yg tak kumengerti
menggelitik dalam sanubarui
menumbuhkan resah dan tak mau pergi
walau memberi arti
tapi semakin tak kumengerti

adalah hati yang pernah lara
mencoba merajut mimpi
mimpi yang telah menjadi teka-teki
oh, adakah engkau jawabnya....


(he...he...heee gw kok jadi tambah gile gini...bener lho gw lagi puyeng sama someone yg ketemu aja belom tapi dah....ga taulah pokoknya gw puciiiing.DC ga usah tertawa baca blogger gw...ini mang serius gw pucing karena elo.Abis lo baek n' perhatian banget. Gw orangnya gila pokoknya lebih gila dari pada elo, makanya kalo ada yg memperhatiin suka gr.Mang gw rindu perhatian.Tapi swear gw ga nyangka bisa begini. Gw doain kualat seumur2 kalo sampe lo ngerjain gw.Gw ga masalah nantinya lo mo jadian ama gw ato kagak pokoknya yg penting selama ini apa yg lo bilang mang bener2 dari hati elo. Soalnya gw dah terpancing neh...sebenarnya gw sebel, sebel...gw ga mau bermimpi...so plzzzzz...jaga hati gw, jaga sebagai teman yg cuman lo kenal lewat sms ato syukurlah kalo lo bisa lebih. Karena memang gw sayang ama elo...mang seh gw blom liat elo tapi gw dah kenal hati elo, ga tau ya gw merasa happy tiap terima sms elo. Padahal gw ga tau jangan2 elo yg ngegombal. )

 

 
   
  This page is powered by Blogger, the easy way to update your web site.  

Home  |  Archives