ga tau lah...
 

 
ga tau ya ga tau....sebeeellllllll sebel sebel sebel sebellllllllllllll.....
 
 
   
 
Saturday, November 22, 2003
 
bingung ah mo nulis apa .... malu mo nulis soalnya ada dc di sini hehehehehehehee
 
>
>>
>> ,;;;;;;;;;;;;;;,
>> ,;;;;;;;;;;;)));;(((,,;;;,,_
>> ,;;;;;;;;;;' |)))))))))))\>> ;;;;;;/ )" - /,)))((((((((((>> ;;;;' \. ~|\ ))))))))))))))
>> / / | ((((((((((((((
>> /' \ _/~ ')|()))))))))
>> /' '\ / o_/)))((((((((
>> / /' '~~(____ / ()))))))))))
>> | ---, \ \ (((((((((((
>> | '\ \~-_____| )))))))))
>> | '\ | |_.---.((((((((
>> \ \ | | )))))))))
>> \ \ ((((((((
>> \ \ / )))))))
>> _ / ((((((
>>
>> Jangan pernah katakan cinta
>> Jika kamu tidak pernah peduli
>>
>> Jangan bicara tentang perasaan
>> Jika rasa itu tidak pernah ada
>>
>> Jangan pernah genggam jemari
>> Jika berniat membuat patah hati
>>
>> Jangan pernah katakan selamanya
>> Jika berniat untuk berpisah
>>
>> Jangan pernah menatap mataku
>> Jika yang kamu ucapkan adalah kebohongan
>>
>> Jangan pernah ucapkan "Halo"
>> Jika berniat mengucapkan "Selamat Tinggal"
>>
>> Jangan pernah bilang kalau "Akulah satu-satunya"
>> Jika kamu mengimpikan yang lainnya
>>
>> Jangan pernah mengunci hatiku
>> Jika kamu tidak punya kuncinya
>>
>>
>> Kirim ini ke 10 teman kamu dalam waktu 20 menit
>> Untuk mendapatkan cinta yang sempurna
>>
>> \|||/
>> (. .)
>> ----------------------------------oo0(_)0oo--------------------


(nah lo gambarnya jadi berantakan kayak apa yaaa.......)
 
RASANYA AKU LELAH
TAPI KU TAK MENYERAH
WALAU BADAI MENGHADANG
SEHINGGA CINTA TERHALANG
AKU TETAP TABAH
HADAPI MASALAH
OMBAK MENERJANG
BADAI MENGHADANG
KAPAL TEROMBANG
DAYUNG PUN TERAMBANG
AKU YANG BERDIRI
DI ANTARA KARANG
YANG TERJAL DAN CURAM
LALU DUDUK MENGHADANG
PADA OMBAK YANG KARAM
BERHARAP UNTUK TENGGELAM
HINGGA SAAT AKU TERHENYAK
AKHIRNYA SADAR SEJENAK
HINGGA SESAK & PENAT
TERJEBAK DALAM OMBAK
OH.....TIDAK......
 
Dear O K I E....
Ini email gue, gw gemes abis masuk ke blogger lo:(
untuk kali ini kalo ga ke kirim, bodo amat dah....
gila bener, gwnya yg oon atw komputernya yg bego...sama aja ya...
kebetulan hari ini gw lagi ga puasa....
tuh kan gw malah jadi bete mo nulis apa gr2 blogger lo tuch...
gw sebenernya binun ama lo, kalo di sms atw di telp beda, di sms A, di telp B, jangan2 ketemu jadi C....Au ah...
what happened with us sich????
how could i believe in u????
Swear...gw yakin ini bukan suatu kebetulan, krn dalam Alquran Allah pernah bilang bhw ga ada sesuatu yg kebetulan. Tapi itu semua karena kehendakNya. So..how about us?
Do u believe it??? Mgkn seumur hidup gw, baru kali ini gw dapet kenalan lwt sms n terjadi sesuatu yg aneh n buat gw jg ga ngerti sebenernya apa yg lg trjd. Jwbnya cm kita yg tahu, krn hiudp ibarat sandiwara, tergantung sutradara yg ngatur, n pemainnya yg bisa berakting bagus atw jelek. Kalo kt mampu berakting bagus, berarti jalan cerita yg terjadi akan terlihat bagus. Tapi kalo jelek ya....begitulah jadinya.

(tuh kan dc bisanya nulis di imel ama sms doang dasar............)
 
Test...test.,...alo alo...gw mo ngeblog ma Dc................

 

 
   
  This page is powered by Blogger, the easy way to update your web site.  

Home  |  Archives